Cara Bertransaksi Melalui Telegram

Istana Reload Apk memiliki banyak jalur transaksi yang bisa anda gunakan. Diantaranya yaitu melalui SMS, WhatsApp, Telegram dan Aplikasi Android. Tapi, anda tidak perlu khawatir. Karena anda bisa bertransaksi melalui jalur manapun dengan mudah dan tanpa ribet. Namun untuk bertransaksi melalui jalur yang anda inginkan, ada beberapa langkah dan ketentuan yang harus anda pahami dan lakukan.

Berikut adalah beberapa langkah dan ketentuan yang perlu anda pahami dan lakukan ketika bertransaksi melalui Telegram.

👍 Paralelkan akun Istana Reload anda dengan ID akun Telegram anda. Sebelum bertransaksi melalui Telegram, anda perlu memparalelkan akun Istana Reload anda dengan ID akun Telegram yang anda miliki. Berikut adalah cara memparalelkan akun Istana Reload dengan ID akun Telegram : 

TAMBAHTL.[ID-TELEGRAM].[HP]

Contoh : TAMBAHTL.8739659302.123456

👍 Melakukan Konfirmasi Tetap Bertransaksi Melalui Telegram. Setelah anda bisa bertransaksi melalui Telegram, anda akan menerima sebuah pesan dari sistem kami yang meminta anda untuk mengkonfirmasi bahwa anda akan tetap bertransaksi melalui Telegram. Pesan tersebut akan kami kirimkan setiap minggunya. Namun, perlu anda ingat. Dalam bentuk konfirmasi ini, kami tidak akan meminta PIN transaksi anda secara langsung. Kami hanya meminta anda untuk mengirimkan balasan dari pesan kami. Contoh balasan tersebut seperti berikut : SETUJU.[ANGKA-UNIK].[PIN]

👍 Menggunakan Format Transaksi yang telah ditentukan. Untuk melakukan transaksi melalui Telegram, anda perlu menggunakan format transaksi yang telah ditentukan. Cukup dengan mengirimkan format transaksi tersebut ke Telegram center kami, anda akan mendapat reply sesuai dengan permintaan anda. Lihat halaman Format Transaksi.

👍 Mengirimkan Pesan Transaksi ke Telegram Center. Pastikan pesan yang anda kirim dikirim ke Telegram Center resmi milik Istana Reload untuk mendapatkan reply otomatis sesuai permintaan. Telegram Center resmi milik Istana Reload hanya @myinfo_IR.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bertransaksi Melalui Telegram"

Posting Komentar